6 April 2012

Balotelli Selamat dari Kecelakaan Mobil

Mario Balotelli dengan Maserati GranTurismo (Autoevolution)

Striker Manchester City, Mario Balotelli mengalami kecelakaan mobil pada hari Kamis, 5 April 2012. Beruntung, mantan striker Inter Milan itu selamat dan tidak mengalami luka apa pun.
Berdasarkan laporan Sky Sports, insiden tersebut terjadi di Deansgate Locks, sebuah daerah di pusat kota Manchester. Balotelli yang mengendarai mobil Bentley sempat mengalami syok akibat insiden tersebut.
Balotelli terlibat tabrakan dengan kendaraan lain, namun pihak City menyatakan bahwa tabrakan tersebut bukan karena kesalahan Balotelli. Balotelli memang selamat, namun satu penumpang di mobil lain harus dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan tersebut.
“Sekitar pukul 3.15 sore pada Kamis 5 April 2012, polisi di Medlock Street, Manchester Citu Centre melaporkan ada kecelakaan di antara dua mobil,” demikian pernyataan Greater Manchester Police.
“Penumpang dari salah satu mobil dibawa ke rumah sakit untuk tindakan lebih lanjut. Saat ini sedang ada interogasi,” lanjut pernyataan itu.
Bukan kali pertama Balotelli terlibat kecelakaan mobil. Saat baru pindah ke Inggris pada 2010, dia sempat mengalami tabrakan saat mengendarai mobil Audi R8 yang berharga £120 ribu atau Rp1,42 miliar. Beruntung, pemain 21 tahun ini juga selamat saat itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT