2 April 2012

Video: Balotelli Menyelamatkan Orang di Area Parkir

 

Sensasi apa lagi yang diciptakan Mario Balotelli di video berdurasi 1 menit 36 detik ini, Tuttosport and il Corriere dello Sport membagikan video ini beberapa hari lalu.

Kejadian yang melibatkan penyerang Manchester City di video ini sedikit janggal, dimana pada video itu Balotelli memberi pertolongan pada seorang pria yang sedang pingsan di tengah jalan area parkir.

Di klip tersebut, Balotelli memakai baju yang sama dengan saat dia menghadiri acara konferensi pers pelatih caretaker Inter Milan, Andrea Stramaccioni, pekan lalu. Jadi bisa jadi kejadian ini juga terjadi di hari yang sama.

Di video itu, tampak Balotelli berjalan keluar menuju area parkir, dia melihat seorang pria tergeletak di jalan, lalu Balotelli menghampiri pria tersebut, berbicara sebentar dengannya dan kembali kedalam untuk mengambil sebotol air. Pria itu meminumnya dan Balotelli membantunya berdiri, kemudian keduannya pergi dengan lengan saling bergandengan.

Apa ini sebuah lelucon yang disiapkan untuk menyambut April Mop atau memang Super Mario sosok seorang yang suka menolong? Kenapa juga ada kamera yang memperlihatkan scene ini dengan sangat jelas. Yang pasti, Mario Balotelli sangat identik dengan tindakan kontroversial, bandel dan jiwa penolong. Balotellitown!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT