23 Mei 2012

Istri Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

 Istri Presiden Real Madrid Meninggal Dunia

Orang nomor satu Real Madrid sedang berduka, Florentino Perez Presiden dari Los Blancos telah ditinggal sang istri untuk selamanya.

Nyonya Perez meninggal karena sakit yang telah lama ia derita, dan sejumlah tokoh-tokoh ternama dalam dunia sepak bola langsung memberikan ucapan bela sungkawa mereka.

Setelah lama berjuang melawan kanker paru-paru yang ia derita, perempuan bernama Maria Angeles Sandoval yang kerap disapa 'Pitina' tersebut meninggal hari Selasa (22/5) kemarin.

Presiden Perez telah menikahi istrinya itu sejak 42 tahun yang lalu, dan nyonya Perez meninggal di usianya yang ke 62 tahun, ucapan simpati pun berdatangan untuk sang supremo dan juga keluarganya.

Jose Mourinho si pelatih memberikan ucapan melalui juru bicaranya, "Rasa belasungkawa saya yang mendalam untuk sang Presiden Florentino Perez dan keluarganya, tetaplah kuat, RIP Pitina,"

Alvaro Arbeloa bek sayap Madrid juga mengucapkan hal yang sama lewat twitter-nya, "Rasa belasungkawa saya yang mendalam untuk sang Presiden dan keluarganya, tetaplah kuat, RIP Pitina," sejumlah tokoh lain juga sudah memberikan ucapannya, termasuk pemimpin klub-klub Spanyol lainnya. (rmc/lex)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT