16 Mei 2012

Tevez Berulah, City Minta Maaf ke Ferguson

 
Manchester City mengungkapkan permintaan maaf kepada manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, setelah Carlos Tevez melakukan tindakan tidak terpuji saat perayaan gelar The Citizens.

Manchester City merayakan keberhasilan mereka menjuarai Premier League musim ini di pusat Kota Manchester, Senin 14 Mei 2012 waktu setempat (Selasa dini hari WIB). Namun, perayaan tersebut dinodai dengan tindakan tidak terpuji Tevez.

Striker internasional Argentina itu tertangkap kamera membentangkan karton dengan tulisan "RIP Fergie" di atas bus bersama pemain ManCity lainnya di Albert Square. Tidak jelas dari mana Tevez mendapatkan karton tersebut. Namun, The Sun melansir Tevez tidak membawa apa pun ketika naik ke bus.

Tindakan tersebut membuat pihak ManCity langsung mengeluarkan permintaan maaf kepada Ferguson melalui situs resmi mereka. ManCity memastikan Tevez telah melakukan kesalahan.

"Penciptaan tulisan tersebut sangat tercela dan dengan mengacungkannya, Carlos sudah melakukan kesalahan. Manchester City ingin mengucapkan permintaan maaf kepada Sir Alex Ferguson dan Manchester United Football Club atas tindakan dan penderitaan yang telah disebabkan," demikian pernyataan resmi ManCity. (art)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT