31 Desember 2011

Bos Liga Malaysia: Safee Sali Pasti Tinggalkan Pelita Jaya


 
Chief Executive Officer (CEO) Malaysia Super League (MSL), Stuart Ramalingan yakin Safee Sali akan pergi dari Pelita Jaya. Cepat atau lambat keputusan tersebut akan diambil striker yang namanya meroket di Piala AFF 2011 lalu.

"Saya yakin dia akan pergi. Cepat atau lambat," tukas Stuart disela menyaksikan pertandingan Kelantan FC vs. Persebaya di Stadium Sultan Muhamed IV Kota Bharu, Jumat (23/12).

Menurut Stuart, konsekuensi yang didapat Safee cukup berat bila tetap bertahan. Yang pasti, dia tidak bisa lagi memperkuat tim nasional Malaysia. "Itu risiko yang diterima bila masih bertahan di sana," terangnya.

Meski begitu, pria yang masih muda ini tak sepenuhnya salahkan Safee. Menurutnya, Safee hanya jadi korban konflik yang terjadi di Indonesia saat ini.

"Saya kira dia tak dapat penjelasan detil dari klubnya (Pelita) atas konsekuensi tersebut. Kalau dijelaskan, pasti Safee akan menolak," tegasnya.

Kendati begitu, Stuart tak berharap Safee kembali merumput di Malaysia. Dia menyarankan Safee tetap bermain di luar. "Bagus buat mental dia dan timnas," tegasnya.

Nama Safee Sali kini memang jadi perbincangan ramai di Malaysia. Ini terkait status Pelita Jaya yang bertanding di kompetisi luar PSSI. Akibatnya, FIFA melarang pemainnya untuk bermain di tim nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT