31 Desember 2011

Safee Sali Siapkan 'Plan B'


 
Striker Pelita Jaya dan Malaysia Safee Sali mengaku sudah siap menghadapi segala kemungkinan berkaitan keputusannya untuk tetap berada di klub Superliga Indonesia (ISL) Pelita Jaya Karawang.

Dalam keterangannya kepada wartawan di Malaysia, Safee mengatakan, kendati ISL tidak diakui PSSI, ia bersedia memperpanjang kontraknya di Pelita Jaya yang akan habis pada 31 Januari nanti.
Walaupun begitu, Safee mengaku sudah menyiapkan plan B bila permasalahan ini tak kunjung selesai. Ujung tombak berusia 28 tahun itu kemungkinan akan memperkuat klub Liga Utama Australia (A-League) Brisbane Roar atau tim Divisi Dua Belgia CS Visse yang dimiliki keluarga Bakrie.

“Saya yakin masalah ini akan diselesaikan PSSI dan FIFA dalam waktu dekat. Kesempatan bermain di luar musti dimaksimalkan. Saya siap memperpanjang kontrak yang habis 31 Januari dengan Pelita Jaya,” ungkap Safee dilansir kantor berita Bernama.

“Saya belum ingin memikirkan masalah ini [bermain di luar Indonesia]. Sebab, ini hanya masalah administrasi dan manajemen di Persatuan Sepakbola Indonesia.”

“Saya pemain profesional yang hanya ingin bermain di liga manapun yang dapat membantu meningkatkan kemampuan saya, dan juga memperkuat tim nasional.”



Safee menambahkan, dukungan penuh yang diberikan fans Pelita Jaya menjadi alasan utama ia memilih bertahan di klub itu. Safee telah mencetak tujuh gol dari 14 penampilan bersama Pelita Jaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT