11 Februari 2012

Andik Petik Pelajaran dari Hyundai Mipo

Performa pemain Persebaya itu mendapat pujian dari pelatih Hyundai Mipo.

Andik Vermansyah (merah) dibayangi dua pemain Hyundai Mipo (VIVAnews/Fernando Randy)
Bintang lapangan Timnas U-21 Indonesia, Andik Vermansyah, mengaku antusias bisa berhadapan dengan Hyundai Mipo Dolphin, Jumat 10 Februari 2011. Laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno itu merupakan persiapan menghadapi Turnamen Sultan Hassanal Bolkiah.

Kekalahan 2-0 membuat Andik memetik pelajaran berharga dari pertandingan melawan klub asal Korea Selatan itu. Maklum, dalam pertandingan ujicoba sebelumnya, Timnas U-21 belum pernah menghadapi tim asing.

"Pasti senang karena ini pertandingan internasional. Ini juga persiapan kami untuk menatap pertandingan di event internasional," ucap Andik kepada VIVAbola, seusai pertandingan.

Andik pun memetik pelajaran dari laga kali ini, guna menatap event Turnamen Sultan Hassanal Bolkiah yang akan digelar di Brunei, sepanjang 27 Februari hingga 5 Maret mendatang.

"Kami harus belajar dari tim mereka mengenai cara permainan dalam menyerang dan bertahan. Ini sangat berpengaruh buat tim kami," kata pemain Persebaya yang memperkuat Timnas U-23 di pentas SEA Games 2011 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT