17 Februari 2012

Pemain Muda Argentina Ditusuk Fans


Ilustrasi.
Ilustrasi. (sumber: EPA)
Peristiwa terjadi ketika pemain yang tergabung dalam tim junior San Lorenzo itu pulang usai latihan.

Buruk benar nasib klub Argentina San Lorenzo. Klub yang biasa menghuni papan atas Liga Argentina itu kini harus berjuang melepaskan diri dari zona degradasi.

Jumat lalu, mereka dipermalukan Labus 1-4 pada laga pertama Liga Clausura. Kekalahan yang memicu kemarahan suporter. Belum lepas dari masalah dalam kompetisi, kabar buruk diterima kubu San Lorenzo, Selasa (14/2) waktu setempat.

Seperti yang dikabarkan Reuters, seorang pemain muda San Lorenzo harus dibawa ke rumah sakit karena menerima tusukan di bagian perutnya. Peristiwa terjadi ketika pemain yang tergabung dalam tim junior San Lorenzo itu pulang usai latihan.

Di tengah perjalanan pulang, pemain yang bernama Nicolas Salazar itu beradu mulut soal performa tim dengan sekelompok remaja, fans San Lorenzo. Adu mulut itu berlanjut hingga terjadi perkelahian yang berakhir dengan penusukan.

Pemain berusia 15 tahun itu sendiri disebut dalam kondisi stabil karena tusukan tidak mengenai organ vitalnya.

"Situasi seperti ini tidak boleh berlanjut. Apa yang menimpa klub saat ini benar-benar rumit," ujar Claudio Biaggio, mantan bintang San Lorenzo yang saat ini menjadi pelatih tim junior.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT