3 Februari 2012

PSIR Rembang Targetkan Curi Poin Di Solo

PSIR Rembang memasang target mencuri poin ketika timya menghadapi tuan rumah Persis Solo dalam lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Kota Solo, Sabtu (4/2) besok.

Hal itu diungkapnya pelatih Haryanto kepada GOAL.com Indonesia, Jum’at (3/2) siang WIB, usai menemani anak asuhnya mencoba rumput Stadion Manahan. "Kami di sini menargetkan untuk bermain maksmimal dan mendapatkan poin," ungkap Haryanto.

Haryanto juga mengatakan, ada beberapa pemain pilar dari PSIR Rembang yang cedera sehingga tidak tampil dalam pertandingan nanti. "Absennya pemain tersebut sedikit mengganggu tim PSIR, tapi sejauh ini tidak ada masalah karena sudah ada penggantinya," sambung Haryanto.

Menanggapi tentang kekuatan tim tuan rumah, Haryanto menjawab dengan cukup santai. "Solo adalah tim bagus, sedangkan kami hanya tim kampung. Tapi, kami akan berusaha bisa mencuri poin," tambah sang pelatih.

Selain itu, sosok dari Javier Rocha di tim Persis Solo menjadi momok tersendiri bagi PSIR rembang. Sebab, pemain yang telah malang melintang di kancah persepakbolaan Indonesia tersebut mampu mengkreasikan serangan yang apik. "Yang perlu diwaspadai adalah Javier Rocha. Ia menjadi inisiator serangan yang berbahaya bagi tim kami," pungkas Haryanto. (gk-39)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT