25 Februari 2012

Fabio Cannavaro Siap Hibur Publik Jakarta

Cannavaro memberikan sambutannya dengan menggunakan bahasa Indonesia.


 


















Sejumlah pemain Eropa dan Brasil berjanji akan memberikan atraksi terbaik dalam pertandingan ekshibisi showbol 'Starbol' di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (25/2).

Cannavaro telah tiba di Jakarta bersama Marco Matterazi, Edgar Davids, Robert Pires, Denilson, dan Djalminha. Mereka diperkenalkan kepada media dalam sesi jumpa wartawan di hotel Grand Hyatt tadi sore.

“Selamat sore. Kami senang bisa datang ke Indonesia, dan siap memperlihatkan atraksi terbaik. Terima kasih,” ujar Cannavaro dengan menggunakan bahasa Indonesia melalui teks yang dibacanya. Cannavaro pun tertawa setelah mengucapkan kalimat tersebut.

“Ini untuk pertama kali saya datang ke Jakarta. Saya sangat senang dengan sambutan yang kami terima,” timpal Robert Pires.

Sedangkan Davids menyatakan, sudah sepantasnya semua pihak mengucapkan terima kasih kepada sepakbola, karena telah mempersatukan perbedaan.

Sebelum menjalani laga ekshibisi, para pemain Eropa dan Brasil ini akan melakukan kegiatan klinik sepakbola di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat (24/2).

Sementara itu, CEO Starbol Morstar Soccer Febri Momor mengatakan, kehadiran para pemain itu membuktikan keseriusan mereka untuk memperlihatkan atraksi menghibur bagi publik sepakbola nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT