17 Februari 2012

Edgar Davids Susul Cannavaro ke Jakarta


Edgar Davids.
Edgar Davids. (sumber: AFP)
Diharapkan bisa memberikan pengalaman yang berharga bagi para pemain-pemain sepak bola Indonesia.

Mantan pemain tim nasional Belanda, Edgar Davids akan ke Indonesia guna menjalani pertandingan "Showbol" di Istora Senayan Jakarta, 24-25 Februari. Davids akan menyusul mantan kapten timnas Italia, Fabio Cannavaro.

Selain mantan pemain Juventus itu, akan dihadirkan oleh promotor untuk mendukung Showbol antara lain Marco Materazzi, Robert Pires, Denilson, dan Djaminha.
    
Banyaknya pemain kelas dunia yang datang ke Indonesia diharapkan bisa memberikan pengalaman yang berharga bagi para pemain-pemain sepak bola Indonesia. Pemain juga diharapkan bisa menimba ilmu dari pemain kelas dunia.
   
Showbol saat ini berkembang pesat di Amerika Selatan. Pertandingan ini dilakukan pada lapangan seukuran futsal. Perbedaannya ada di jumlah pemain serta tanpa garis luar.
   
Pada Showbol, jumlah pemainnya adalah enam melawan enam. Pada pertandingan nanti pemain asal Eropa akan diadu dengan pemain asal Brasil. Kedua tim ini akan didukung pemain Indonesia yang terpilih.

Selama di Indonesia, para pemain tenar itu akan menjalani beberapa rangkaian kegiatan seperti coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senaya Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT