2 Februari 2012

Ke Jakarta, Inter Tanpa Sneijder

Playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder dipastikan tidak turut serta dalam tur Nerazzurri ke Jakarta pada Mei 2012 nanti.

Bukan hanya Sneijder saja, tercatat ada tiga pemain lain yang juga bakal absen dalam lawatan Inter tersebut. Yakni, trio Gli Azzuri Thiago Motta, Andrea Ranocchia dan Giampaolo Pazzini. Bukan karena mereka bakal dilepas di bursa transfer musim panas, akan tetapi keempat pemain tersebut harus absen demi persiapan membela negara masing-masing di ajang Piala Eropa 2012 nanti. Meski Sneijder dan Motta sebenarnya sedang ramai dirumorkan akan hengkang.

"Kami akan tetap tampil dengan skuad utama," terang CEO Inter, Ernesto Paolilo, dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (30/01). "Hanya empat pemain yang absen, yaitu Wesley Sneijder yang akan membela timnas Belanda, dan tiga pemain timnas Italia yakni Thiago Motta, Andrea Ranocchia, dan Giampaolo Pazzini."

Namun Interisti Indonesia tak perlu khawatir, beberapa pemain asal Amerika Latin macam Diego Milito dan Javier Zanetti akan tetap dibawa dalam tur Inter kali ini. Tak ketinggalan pula bek asal Jepang, Yuto Nagatomo.

"Para penonton tak perlu kecewa, karena kami memiliki banyak pemain lain dari Amerika Latin," tambahnya.

Di Jakarta nanti,La Beneamata dijadwalkan dua kali tampil. Di pertandingan pertama pada 24 Mei mereka akan ditantang Indonesian Premier League (IPL) Selection, disusul melawan Tim Nasional Indonesia dua hari kemudian.

Tiket termurah dalam pertandingan ini nanti adalah Rp75 ribu untuk kelas tribun. Untuk kelas 2 Rp150 ribu, kelas 1 Rp500 ribu, VIP Timur Rp3 juta, VIP Barat Rp3,5 juta, dan yang termahal untuk kelas VVIP seharga Rp5 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT