25 Februari 2012

Edgar Davids Tularkan Skil Bola Kepada Anak Indonesia

 
Mantan pemain Juventus, Edgar Davids menularkan keahliannya dalam bermain bola kepada anak-anak Indonesia pada coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Jumat.

Pria yang identik dengan kacamata dan rambut gimbal ini terlihat cekatan dalam memainkan si kulit bundar. Sebelum memberikan pelatihan, terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan mantan bintang dunia lainnya yang datang ke Indonesia.

Mantan pemain kelas dunia yang juga hadir dan memberikan coaching clinic adalah mantan kapten Timnas Italia, Fabio Cannavaro, mantan pemain Internazionale, Marco Materazzi, mantan pemain Arsenal, Robert Pires dan dua mantan Timnas Brazil, Denilson dan Djalminha.

Davids yang menggunakan kaos biru dengan celana putih setelah pemanasan langsung bergabung dengan anak-anak yang telah siap mendapatkan bimbingannya.

Selama memberikan bimbingan, pemain yang juga pernah memperkuat AC Milan itu terlihat cukup gembira, terbukti hampir semua anak yang berada didekatnya terus berinteraksi, bahkan beberapa kali dirinya terjatuh akibat diganjal oleh anak Indonesia. Kondisi ini berlangsung hingga bimbingan yang sekaligus pertandingan berakhir.

Setelah coaching clinic berlangsung, keenam mantan bintang dari Eropa dan Brasil tersebut langsung melakukan foto bersama dengan anak-anak. Agenda selanjutnya para mantan pemain akan menjalani pertandingan Showbol di Istora Senayan Jakarta Sabtu malam nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT