4 Februari 2012

Gara-Gara Salju, Laga Serie A Pekan Ini Diundur Lagi

Pertandingan lanjutan Serie A Italia antara yang seharusnya digelar pada Sabtu (5/2) waktu setempat, atau Minggu dinihari waktu Indonesia terpaksa kembali mengalami penundaan akibat badai salju yang melanda sejumlah kota-kota di Italia. Demikian yang sekiranya diwartakan Football Italia.
Lega Calcio sebelumnya memutuskan seluruh laga Serie A akan digelar pada hari Sabtu pukul 15.00, waktu setempat (sebelumnya pukul 20.45, waktu setempat) akhirnya diubah menjadi keesokan harinya, Minggu dengan waktu yang sama. Berarti, laga lanjutan Serie A akhir akhir pekan ini, akan berlangsung serentak pada hari Minggu, pukul 21.00 WIB.
Hanya satu laga antara Genoa dan Lazio saja yang memiliki jam berbeda. Laga tersebut akan digelar lebih cepat, pada pukul 12.30 waktu setempat, atau pukul 18.30 WIB.
Badai salju yang menerpa sebagian besar wilayah Italia dalam satu pekan terakhir telah membuat sejumlah pertandingan di pertengahan pekan seperti Parma kontra Juventus, Bologna kontra Fiorentina dan masih banyak lagi juga harus mengalami pemunduran jadwal.
Jadi jadwal liga Serie A akhir pekan ini:
18:30 WIB: Genoa vs Lazio
21:00 WIB: AC Milan vs Napoli
AS Roma vs Inter Milan
Chievo vs Parma
Fiorentina vs Udinese
Juventus vs Siena
Lecce vs Bologna
Novara vs Cagliari
Palermo vs Atalanta

Apa komentar anda tentang berita ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT