4 Februari 2012

Video: Kerusuhan Suporter di Laga Persija Kontra Persiwa

 
Sepak bola Indonesia kembali diwarnai kerusuhan di tengah lapangan. Kericuhan ini terjadi di partai lanjutan Indonesia Super League (ISL) antara Persija Jakarta lawan Persiwa Wamena di Stadion Mandala Krida, Jumat (3/2/2012).

Kerusuhan ini terjadi pada babak kedua sekitar menit 75, tepatnya setelah wasit pemimpin laga ini, Setiyono memberikan hadiah penalti akibat hand ball yang dilakukan salah seorang bek Persiwa saat mencoba menghadang pergerakan Ramdani Lestaluhu di kotak penalti.

Tak terima dengan keputusan kontroversial wasit, suporter Persiwa turun dari tribun lalu merangsek masuk ke lapangan dan berusaha mengejar wasit. Beruntung, wasit lolos dari hajaran suporter Persiwa karena kesigapan pihak keamanan.

Situasi tak terkendali ketika puluhan suporter Persiwa mencoba mengusik dan mencari pelampiasan dengan mendatangi tribun tempat The Jakmania menonton, lagi-lagi pihak keamanan berhasil mengamankan dan meredam emosi puluhan suporter Persiwa meski mereka sempat melempari The Jakmania.

Setelah cukup lama terhenti, duel laga Persija kontra Persiwa bisa dilanjutkan kembali dan berakhir dengan kemenangan Persiwa 2-1 atas tuan rumah Persija

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT