16 Januari 2012

Henry Ladeni Ejekan Oknum Fans

Foto: Thierry Daniel Henry (kanan)/ Getty Images
Foto: Thierry Daniel Henry (kanan)/ Getty Images
LONDON – Tak disangka, tak diduga, legenda Thierry Henry ternyata masih punya sisi emosional yang terkadang meledak-ledak. Meski tidak terlontar kata-kata kotor, setidaknya Henry masih sudi meladeni oknum fans Arsenal yang mengolok-oloknya.

Usai kekalahan yang mengejutkan 2-3 dari Swansea City, Henry menjadi orang pertama, yang membesarkan hati para juniornya, usai pertandingan. Akan tetapi, ketika sedang mendekati para fans dan ingin memberikan apresiasi, sejumlah kecil fans Arsenal mengejek mereka dan Henry merasa tak terima, lantas melancarkan teriakan balik kepada oknum fans tersebut.

“Thierry telah menyemangati para rekannya untuk membimbing mereka mendekati fans dan menunjukkan apresiasi mereka, yang datang jauh-jauh ke Swansea,” ungkap seorang sumber orang dalam Arsenal kepada The Sun, Senin (16/1/2012).

“Sayangnya, satu atau dua dari mereka, mengatakan beberapa kata yang mengejek, ketika mengekspresikan kekecewaan mereka. Salah satu dari mereka meneriakkan,‘Di mana jiwa, hati dan karakter bertarung kalian?’,” tambah sumber tersebut yang enggan disebutkan identitasnya.

“Tak diduga, Thierry berteriak balik kepada mereka, ‘Berdirilah tegak di belakang tim dan dukung para pemain…, dan jangan menjadi fans yang negatif,’," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT