20 Januari 2012

Klub Thailand Incar Safee Sali

 
Klub Liga Primer Thailand Muangthong United berniat merekrut striker Malaysia Safee Sali, sedang memantau perkembangannya bersama klub Superliga Indonesia (ISL) Pelita Jaya Karawang.

Seperti diketahui, persepakbolaan Indonesia kembali mengalami krisis dengan adanya dualisme kompetisis. PSSI tidak mengakui kompetisi ISL, dan hanya menganggap klub yang tampil di Liga Prima Indonesia (IPL).
Safee kini menjadi pemain kunci di Pelita Jaya, dan menjabat sebagai kapten. Namun, Safee terancam mendapat sanksi dengan bermain di ISL.

Mantan striker Selangor itu sudah mengindikasikan dirinya siap hengkang jika krisis persepakbolaan Indonesia tidak selesai dalam waktu dekat. Situasi ini membuat Muangthong United mulai melirik kemungkinan mendatangkan Safee.

Dilansir Siam Sports, pelatih juara Piala FA Thailand itu Robbie Fowler sedang mencari seorang striker, dan menaruh perhatian kepada Safee sebagai pemain berpotensi untuk direkrut.

Rumor lainnya menyebutkan, Safee kemungkinan hijrah ke klub Belgia CS Vise atau Brisbane Roar (Australia). Kedua klub itu dimiliki keluarga Bakrie, yang juga menjadi pemilik Pelita Jaya.http://www.goal.com/
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT