16 Januari 2012

Klub Korea Akan Berujicoba dengan Timnas U-21

JAKARTA - Timnas U-21 akan melakukan pertandingan ujicoba dengan klub Korea Selatan, Ulsan Hyundai Mipo Dockyard FC pada 9 dan 11 Februari mendatang di Jakarta.

Pertandingan tersebut tak lain atas permintaan Ulsan Hyundai FC yang memang tengah mencari tim untuk ujicoba. Selain itu, kedatangan Ulsan Hyundai FC yang bakal mengirim tim U-21 nya juga tak lain karena mereka berharap bisa membantu tim Olimpiade Indonesia untuk persiapan AFF U-21 Championship.

"Timnas U-21 mendapat lawan ujicoba dengan tim U-21 Ulsan Hyundai FC dari Korea Selatan. Ini kabar baik di tengah kita sedang mencari lawan juga untuk uji coba, mereka malah mengajukan proposal," ujar Koordinator Timnas Bob Hippy kepada wartawan di kantor PSSI, Jumat (13/1/2012).

"Mereka akan datang dari tanggal 7 Februari dan minta bertanding 2 kali, 9 dan 11 Februari. Semua biaya mereka yang tanggung dari perjalanan sampai hotel, mereka hanya minta dicarikan lapangan dan hotel untuk menginap," papar pria yang biasa disapa Om Bob ini.

Bob juga mengatakan, PSSI akan fokus pada Timnas usia muda, karena hanya dari level itulah Indonesia bisa mengejar ketertinggalan dengan negara-negara yang maju di Asia.

"Kalau mengandalkan Timnas senior, kelas kita sudah kalah. Kesempatan kita yang mengejar dari usia muda demi harapan di masa depan," ucapnya.

Timnas U-21 sendiri akan mengikuti turnamen di Brunei Darussalam pada 29 Februari mendatang. Laga persahabatan ini diharapkan menjadi salah satu pemanasan guna mendapat hasil yang maksimal di kejuaraan tersebut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT