23 Januari 2012

Radja Nainggolan Ogah ke Juventus



Turin - Juventus terus berusaha mendekati gelandang Cagliari berdarah Batak, Radja Nainggolan. Namun pemain berusia 23 tahun itu mengatakan, bila harus pindah, ia ingin keluar dari Italia. Ia tak mau pindah ke klub Liga Seri A lainnya untuk menghormati pemilik Cagliari.

Dalam beberapa pekan terakhir, Radja gencar dikaitkan dengan Juventus. "Rumor tetap rumor, tapi saya tentu saja senang melihat nama saya di koran," kata Radja, seperti dikutip La Repubblica, kemarin.

"Saya akan melakukan hal besar di Cagliari. Namun, bila saatnya tiba, saya harus pergi, saya memilih pergi ke luar negeri dan mencoba pengalaman baru."

Ia merasa berutang budi kepada Cagliari, klub yang membuka jalannya untuk bermain di Seri A. Di klub itu, ia merasa menemukan kedamaian. "Prosesnya masih berjalan. Lihat saja sampai Juni nanti."

Selain Juventus, klub lain yang mengincar pemain nasional Belgia ini adalah klub Rusia, CSKA Moscow. "Menurut Presiden Cagliari, di Rusia dingin, tapi tak dimungkiri tawaran mereka menarik," tuturnya. "Tetapi saya ulangi, saya baik-baik saja di sini dan saya hanya memikirkan Cagliari."

Dia mengaku tak tahu banyak tentang Liga Rusia. Tapi dia sadar ada banyak uang di sana. "Saya yakin bahwa dalam beberapa tahun lagi liganya akan lebih kompetitif ketimbang saat ini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT