20 Januari 2012

Nani Sudah Terbiasa 'Hair Dryer' Fergie

FOTO:(REUTERS) 



















http://www.beritabola.com/Manchester - Fenomena hair dryer Sir Alex Ferguson di dressing room Manchester United sudah menjadi cerita pula untuk Luis Nani. Ia mengaku sudah terbiasa dengan perlakukan bos yang sangat diseganinya itu.

Dalam wawancaranya dengan laman Betfair Facebook, Nani mengakui bahwa dirinya kerap membuat "panas" Sir Alex, terlebih jika dirinya sedang "kumat" inkonsistensi permainannya di lapangan. Jika sudah begitu, sang manajer akan naik emosinya.

"Aku sering kena (marah). Itu wajar," tutur winger asal Portugal itu. "Dia berharap lebih dari aku. Jadi, kadang-kadang dia mendatangiku dan mengatakan sesuatu."

Nani, yang sudah bekerja di Old Trafford sejak 2007, mengatakan pula betapa dirinya memiliki respek sangat besar pada orang Skotlandia yang sudah berusia 70 tahun, dan dalam 40 tahun terakhir menjadi seorang manajer klub sepakbola itu.

"Tak ada yang memahami seperti Alex Ferguson," ujar pemain berusia 25 tahun itu, sebagimana Ferguson sudah 25 tahun membesut "Setan Merah".

"Semua orang di Portugal tahu dia dan sering membicarakan dia. Semua orang tahu cara kerja dia yang fantastis dan pemain-pemain muda meningkat pesat kemampuannya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT