25 Januari 2012

PSG Tak Jadi Beli Tevez








Paris - Peluang mendapatkan Carlos Tevez kini hanya jadi miliki Inter Milan atau AC Milan, setelah Paris St Germain memutuskan mundur dari perburuan pemain asal Argentina itu.

Awalnya PSG justru diberitakan jadi pihak yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan pesepakbola 27 tahun itu karena mampu menyodorkan dana yang dimaui Manchester City, yakni senilai 35 juta euro.

Hal inilah yang masih tidak mampu dipenuhi oleh Inter maupun Milan. Kedua klub itu hanya setuju meminjam dahulu Tevez lalu membelinya di akhir musim dengan banderol sekitar 27-30 juta euro.

Tapi perkembangan baru mengabarkan jika Direktur Teknik PSG, Leonardo, sudah menegaskan jika Les Parisien sudah mengurungkan niatnya mendatangkan pria yang akrab disapa Carlitos itu. Tidak disebutkan apa sebab pasti PSG membatalkan negosiasi dengan City.

"Kami menghentikan negosiasi. Ada peluang di sana (mendapatkan Tevez), kami sudah mempelajarinya dan membuat tawaran bagus, tapi gagal mencapai kesepakatan," ujar Leonardo kepada L'Equipe yang dilansir Sky Sports.

"Kami tidak akan menaikkan penawaran dalam proposal kami. Jadi kami menghentikannya. Sudah selesai semuanya," tegasnya.

Dengan tinggal tersisa sekitar delapan hari bursa transfer Januari, tinggal Inter dan Milan yang akan berlomba menggaet Tevez, dengan Rossoneri punya peluang lebih besar karena si pemain sudah menyatakan keinginannya berseragam merah-hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT