19 Maret 2012

Ada Hotdog Raksasa di Bangku Cadangan Sevilla

 
Manajemen Sevilla sangat kreatif untuk mengatasi krisis finansial.

Bangku cadangan Sevilla beratap hotdog raksasa (Oscar Mayer)
 Para pemain cadangan dan fans Sevilla dijamin betah dan takkan kelaparan, karena di bangku cadangan pemain selalu tersedia hotdog. Itulah parodi iklan yang disampaikan manajemen.

Manajemen Sevilla sangat kreatif untuk mengatasi krisis finansial. Salah satunya dengan menempatkan hotdog raksasa sebagai atap bangku cadangan pemain.

Pemandangan unik dan lucu ini bisa disaksikan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang klub Andalusia itu. Ini buah kerjasama Sevilla dengan produsen hotdog lokal, Oscar Mayer. Stadion Pizjuan pun sudah dipadati dengan iklan dari beberapa sponsor.

Atap hotdog raksasa ini melakoni debut di atas bangku cadangan pemain saat Sevilla kalah 0-2 dari Barca di La Liga, akhir pekan lalu. Para pemain cadangan Barca harus duduk di bawah atap hotdog raksasa yang terbuat dari vinyl berhiaskan kecap dan mustard. Kerjasama Los Rojiblancos dengan Oscar Mayer ini berlangsung sampai akhir musim.

Sebelumnya, demi mendapatkan tambahan dana, Sevilla memperbolehkan fans memasang fotonya di kostum para pemain. Fans harus membayar 24,9 euro atau hampir Rp300 ribu agar foto kecilnya bisa terpampang di bagian belakang kostum.

Fans bisa mendaftarkan fotonya di situs klub dan memilih akan dipasang di punggung nomor pemain pujaannya. Potongan-potongan foto Sevillistas disatukan dan membentuk nomor punggung Fredric Kanoute cs.
Benar-benar langkah yang kreatif dan unik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT