14 Maret 2012

CR7: Susah Mengalahkan Tim Rusia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak mau menganggap remeh CSKA Moscow yang akan dihadapi timnya pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 14 Maret 2012 dinihari WIB.
Madrid sebenarnya punya keuntungan menghadapi laga nanti. Dengan modal bermain imbang 1-1 di leg pertama, Ronaldo dan kawan-kawan cuma membutuhkan hasil imbang 0-0 untuk lolos ke babak selanjutnya. Akan tetapi, Ronaldo tak suka jika timnya memandang enteng CSKA.
"Apa pun mungkin dalam sepakbola. Sebuah tim Rusia bisa memenangkan Liga Champions. Tapi, tidak tahun ini, karena kami ingin memenangkannya," ucap Ronaldo kepada UEFA.com.
CSKA bukanlah tim sembarangan. Mark González dan kawan pernah menjadi juara Piala UEFA pada 2005 lalu. Tiga pekan lalu, Madrid juga dibuat kewalahan dengan serangan-serangan frontal tim besutan Leonid Slutsky tersebut.
"Tim Rusia selalu kuat dan sulit untuk dikalahkan," kata Ronaldo.
Sudah ada enam tim yang lolos ke perempat final, yakni AC Milan, Barcelona, Marseille, Apoel Nicosia, Benfica dan Bayern Munich. Mengenai calon lawan di babak delapan besar nanti, Ronaldo menolak berandai-andai.
"Kami harus berpikir masa sekarang. Hasil di leg pertama masih berbahaya bagi kami," ujar pemain asal Portugal tersebut. (irb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT