15 Maret 2012

Balotelli: Selera Fashion Inggris di Bawah Italia

 
Penyerang bengal Manchester City, Mario Balotelli memang sangat sering melontarkan komentar-komentar yang melahirkan kontroversi. Usai mendapatkan penghargaan sebagai orang yang bergaya pakaian terbaik nomor dua di Inggris oleh majalah GQ, pemain asal Italia tersebut mulai meremehkan gaya berpakaian orang-orang Inggris.

Berdasarkan urutan nominasi "Pria Berpakaian Terbaik Seantero Inggris Raya" yang dibuat oleh GQ, Balotelli berada di posisi kedua di bawah rapper Tinie Tempah. Balotelli berhasil mengungguli ikon sepak bola Inggris David Beckham yang terkenal modis. Dipilihnya pesepakbola berusia 21 tahun ini memang sangat mengejutkan, karena banyak orang yang menilai jika gaya berpakaian Beckham masih di atas Balotelli. Mantan pemain Intermilan tersebut menjadi satu-satunya pesepakbola yang masuk sepuluh besar. Sedangkan Beckham hanya berada di urutan ke-13.

"Saya tidak ingin menyinggung siapapun tetapi orang-orang Inggris tidak dapat berbicara mengenai gaya dengan orang-orang Italia," ujar Balotelli seperti yang dikutip dari The Mirror.

"Saya tidak mengatakan orang-orang Inggris memakai pakaian yang buruk, saya mengatakan orang-orang Italia berada di tingkat yang lain." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT