17 Maret 2012

Arumi Berharap Kongres Tuntaskan Konflik PSSI



Kongres tahunan PSSI dan Kongres Luar Biasa KPSI yang akan digelar 18 Maret 2012, benar-benar menyita perhatian masyarakat. Tak hanya penggila sepakbola, kalangan politikus, pejabat, akademisi, hingga selebriti juga tak luput memperhatikan hajatan besar sepakbola nasional tersebut.

Artis cantik Arumi Bachsin bahkan ikut menaruh harapannya pada dua gelaran akbar tersebut. Menurutnya, apapun hasil yang didapatkan dari Kongres PSSI, maupun KLB yang digalang KPSI, seharusnya dapat membawa angin perubahan bagi sepakbola nasional menuju yang lebih baik.

"Saya yakin apa yang mereka perjuangkan, muaranya pada perbaikan kondisi sepakbola nasional. Kita semua tahu saat ini kondisi PSSI sedang kisruh. Dan saya dengar akan ada kongres juga. Ya, semoga semuanya bisa memulihkan kondisi sepakbola saat ini," ujar Arumi pada VIVAbola di kawasan SUGBK Senayan, Jumat 16 Maret 2012.

Arumi mengatakan, kongres yang digelar nanti seharusnya juga menjadi awal bagi terciptanya kekuatan sepakbola Indonesia di mata dunia. Sebagai warga negara Indonesia, ia mengaku sangat mencintai timnas Indonesia. Kekalahan yang belakangan dialami timnas, tak ayal ikut membuatnya kecewa. Apalagi, kekalahan tersebut tak lepas dari persoalan kekisruhan yang terjadi di PSSI saat ini.

"Semua warga negara tentu sangat mendukung timnas. Saya kira momentum kongres ini merupakan saat yang tepat bagi perbaikan semuanya. Semoga kepengurusannya bisa lebih baik, timnasnya juga bisa kembali berjaya," ujar gadis berlesung pipit itu dengan antusias.

Seperti diberitakan sebelumnya, baik PSSI maupun KPSI bakal menggelar kongres masing-masing pada 18 Maret 2012 mendatang. Dalam agenda kongres tahunan PSSI di Palangkaraya, kepengurusan PSSI saat ini berencana mengubah sebagian Statuta PSSI. Tak hanya itu, PSSI juga berencana untuk mengesahkan ISL sebagai liga yang diakui. Sementara itu, KLB yang diusung KPSI pada hari bersamaan juga bakal membicarakan mengenai perubahan Statuta. Bedanya, KLB akan memilih dan menentukan kepengurusan baru PSSI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT