13 Maret 2012

Anelka: Drogba, Kita Akan Bermain Bersama Lagi

 

Nicolas Anelka kini telah bergabung dengan klub Shanghai Shenhua dan bermain di Cina. Ia masih berharap Didier Drogba dapat mengikuti jejaknya.

Anelka meninggalkan Chelsea pada bulan Januari lalu untuk bergabung dengan Shenhua. Klub Cina tersebut berambisi kembali mendatangkan pemain-pemain besar dari Liga Premier. Nama Drogba sendiri muncul sebagai target mereka. Anelka berharap mantan rekan satu timnya tersebut dapat turut bergabung dengannya di Cina.

"Jika saya bisa memilih mantan rekan satu tim saya untuk bergabung di Shenhua, itu adalah Didier," ujar pemain asal Prancis tersebut.

"Sulit bagi saya untuk berkata banyak pada saat ini namun saya berbicara dengan dia pada hal-hal yang cukup umum dan saya mengharapkan dia dapat datang ke Shanghai."

"Ketika saya meninggalkan Chelsea, saya mengatakan kepadanya kita akan segera bermain bersama lagi."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT