17 Maret 2012

Minta Maaf pada Jurnalis, Ibra Kirim 19 Mawar

Zlatan Ibrahimovic (REUTERS/Alessandro Garofalo)

 Zlatan Ibrahimovic sempat terlibat perseturuan dengan jurnalis wanita Sky Sport Italia, Vera Spadini. Saat itu Ibra sampai melemparkan ikat kepalanya dan melontarkan kata-kata kasar kepada Spadini.
What the f*** are you looking at?” demikian kata-kata kasar yang terlontar dari mulut striker internasional Swedia itu. Insiden ini terjadi sesaat setelah Milan mengandaskan Lecce 2-0 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu 11 Maret 2012.
Kubu Milan langsung bertindak cepat terkait insiden tersebut. Pihak Rossoneri mengeluarkan pernyataan bahwa masalah ini telah selesai dan telah ada klarifikasi lewat sambungan telepon. Meskipun demikian sampai saat ini belum ada permintaan maaf langsung dari mulut Ibra.
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani ikut bertindak atas insiden ini. Kabarnya dia akan mengirimkan 19 mawar pada Spadini sebagai simbol permohonan maaf atas tindakan Ibra.
“Galliani telah memastikan akan mengirimkan jurnalis Sky dengan 19 mawar, satu untuk masing-masing gol Ibra di Serie A,” demikian pernyataan dari calcioline.com.
Ibra memang telah mencetak 19 gol di Serie A musim ini. Pemain internasional Swedia ini mencetak 19 gol dari 21 penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT