11 Maret 2012

Mou: Saya Memang Tidak Sempurna, Tapi...

 
Perang mulut terjadi antara dua musuh bebuyutan, Manajer Barcelona, Pep Guardiola dan Manajer Real Madrid, Jose Mourinho. Setelah sebelumnya Guardiola menolak dirinya disamakan dengan Mourinho, kini giliran Mourinho yang melontarkan pernyataan pedas terhadap rivalnya itu.

"Saya memang seorang pelatih yang tidak sempurna. Tapi, semua orang tahu, itu karena saya tidak mencoba untuk menyembunyikan cacat saya," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi klub.

"Orang lain (Guardiola) mungkin mampu melakukan itu (menyembunyikan kekurangan), dan mungkin lebih cerdas dari saya dalam hal ini," lanjutnya. Mantan pelatih Chelsea itu juga menegaskan dirinya lebih bersikap jujur dengan mengutarakan apa yang terbersit di pikirannya.

"Kami semua tidak sempurna. Dan saya akan membicarakan tentang hal yang saya tidak suka ketika melihatnya. Orang lain mungkin lebih cerdas dan hanya berbicara untuk diri mereka sendiri," tandasnya.

Sebelumnya, Guardiola menolak dirinya disamakan dengan Jose Mourinho. Menurut dia, ada perbedaan mendasar antara dirinya dan pelatih asal Portugal tersebut. Guardiola mengungkapkan kesamaan antara dirinya dan Mourinho hanya sebatas ambisi meraih kemenangan. Tidak lebih. "Tentu saja kami memiliki kesamaan yaitu sama-sama menginginkan kemenangan. Tapi, jika dianggap bersikap seperti dirinya, saya harus mengubah perilaku terlebih dahulu," lanjut Guardiola.

"Ada banyak kata-kata dan gambar untuk menjelaskan itu (perbedaan). Ada ribuan konferensi pers. Dan sikap kami sangat berbeda," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT