10 Maret 2012

Nuri Sahin Sudah Tak Betah Di Real Madrid

 
Menurut Marca, Nuri Sahin sudah tidak betah berada di Real Madrid. Moralnya anjlok hingga ke titik terendah karena tak pernah dimainkan lagi oleh pelatih Jose Mourinho sejak kembalinya dia dari cedera.

Sahin direkrut Madrid dari Borussia Dortmund musim panas lalu dalam keadaan dirinya tengah dililit cedera lutut. Gelandang 23 tahun tim nasional Turki itu baru melakoni pertandingan perdananya saat Real membantai Osasuna 7-1 di pentas La Liga pada 6 November 2011 silam.

Sahin adalah satu-satunya personel first-team Real yang belum pernah dimainkan sekali pun oleh Mourinho pada tahun 2012 ini.

Mourinho pernah menyatakan, ketika Sahin mulai sembuh dari cederanya, bahwa secara fisik dan mental, dia belum siap terjun di kompetisi resmi.

Meski begitu, Sahin dimainkan selama 180 menit saat melawan Dinamo Zagreb dan Ajax di Liga Champions. Itu pun dalam keadaan Los Blancos telah memastikan diri sebagai juara grup.

Ironis, karena Sahin datang ke Madrid dengan status Pemain Terbaik Bundesliga musim lalu.

Dengan adanya Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra dan Esteban Granero, sepertinya ini akan menjadi musim pertama sekaligus yang terakhir bagi Nuri Sahin di Santiago Bernabeu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT