17 Maret 2012

McMenemy dan Bent Dikabarkan Bakal Hengkang

 Keduanya disebut-sebut tengah menjajaki pembicaraan dengan Adelaide United.
Simon McMenemy (ANTARA/Andika Wahyu)

Pelatih Mitra Kukar, Simon Mc Menemy, dan strikernya, Marcus Bent dikabarkan bakal meninggalkan Naga Mekes di akhir kontrak mereka musim ini.

Keduanya diberitakan media Australia, Adelaide Now, Jumat, 16 Maret 2012, tengah menjajaki pembicaraan dengan Adelaide United di kancah A-League Australia. Kontrak keduanya dengan Mitra Kukar memang berakhir musim ini.

Bagi Bent, performanya bersama Naga Mekes memang dinilai belum maksimal. Dari delapan penampilannya, Bent baru melesakkan empat gol. Ia sendiri sempat mengakui kesulitan beradaptasi dengan iklim di Indonesia.

Sebelum hijrah ke Mitra Kukar dan berkompetisi di ISL, Bent sempat bermain di klub League One Inggris Sheffield United. Bent juga pernah bermain di Everton dan Wolverhampton Wanderers.

Rencana kedatangan Bent ke Adelaide sendiri diposisikan untuk menggantikan striker berdarah Indonesia, Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi itu diketahui bakal memutuskan kontraknya lebih cepat lantaran menginginkan berkompetisi di Indonesia. Sergio sebetulnya mengikat kontrak dengan Adelaide United hingga 2013 mendatang.

Sergio sendiri kabarnya tengah diincar salah satu klub di Indonesia. Akan tetapi, untuk bisa memboyong pria keturunan Belanda-Indonesia itu, klub peminat harus menyediakan sebanyak 500 ribu dolar Australia.

Sementara bagi Simon McMenemy, mantan pelatih timnas Filipina tersebut awalnya mengaku kerasan berkarier di Indonesia lantaran atmosfer sepakbola yang dirasakannya. Ia mengaku enjoy meski terdapat dualisme kompetisi yang menempatkan Mitra Kukar menjadi klub di liga ilegal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT