14 Maret 2012

Moratti: Tersingkirnya Inter Bukan Salah Ranieri

Presiden Massimo Moratti mengaku sama sekali tak menyalahkan Claudio Ranieri atas tersingkirnya Inter Milan dini hari tadi (14/03) di Giuseppe Meazza, ia lebih suka menyebut Marseille lolos karena faktor keberuntungan yang mereka miliki.

Meski menang 2-1 dan dengan agregat gol 2-2 Inter Milan dianggap kalah agresif dari Marseille, sebab si wakil Prancis sanggup mencetak satu gol tandang. Nerazzurri pun tersingkir dari Liga Champions musim ini.

"Pada malam seperti ini saya merasa tidak akan bisa mengambil tindakan apapun," ucap Moratti seperti yang dikutip oleh ANSA. "Saya tidak melihat Ranieri sebagai pihak yang harus disalahkan.

"Saya nilai hal tersebut lebih berkaitan dengan keberuntungan rekan kita dari Perancis ini, yang pasukan Didier Deschamps miliki," imbuh si Raja Minyak.

"Jika kami kalah 4-0, saya mungkin akan mengatakan sesuatu yang berbeda, tetapi setelah kemasukan dua gol saat berakhirnya pertandingan [dalam dua leg] saya tidak merasa saya bisa memberikan penilaian yang negatif. Ranieri tidak layak menerimanya," pungkas Moratti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT