17 Maret 2012

Pacar Boateng Jadi Model Sampul Playboy


Melissa Satta (eftekasat)
Melissa Satta pernah berpose untuk Maxim dan menjadi model bikini Sports Illustrated. Kini, pacar gelandang AC Milan, Kevin Prince Boateng ini giliran mengumbar keindahan untuk pembaca Playboy.

Model, presenter dan aktris Italia ini sejak dahulu memang dikenal sebagai wanita seksi. Satta kian terkenal sejak memacari striker beken Italia, Christian Vieri.

"Saya suka berhubungan intim 10 kali sepekan," kata Satta ketika diwawancarai TMNews. "Artinya, hampir dua kali sehari saya melakukannya."

Setelah 5 tahun menjadi pasangan Vieri, Satta jatuh ke pelukan Boateng sejak Oktober 2011. Seperti halnya ketika masih menjadi kekasih Vieri, wanita berdarah Italia-Amerika Serikat ini memanfaatkan popularitasnya ketika menjadi kekasih Boateng.

Terakhir, Satta buka hanya berpose menantang untuk majalah Playboy Italia, tapi juga menjadi model sampul majalah dewasa itu. Wanita 26 tahun ini berpose di tempat tidur dengan tubuhnya ditutupi satin. Pada beberapa artikel di dalam, Satta mengumbar keindahan dan berpose topless.
Melissa Satta saat jadi model body paint Sports Illustrated
Satta pernah berpose nyaris serupa untuk majalah Maxim. Wanita mirip Catherine Zeta-Jones ini juga menjadi model bikini Sports Illustrated pada 2010 lalu.
Satta sekaligus menjadi model body paint SI. Saat itu, Satta harus merelakan tubuhnya dilukis kostum tim nasional Italia yang akan tampil di Piala Dunia 2010. (irb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT