14 Maret 2012

Disebut Pelanggan Narkoba, Achmad Kurniawan Membantah

 
Sebuah kabar tak mengenakkan datang Arema Indonesia ISL, kiper utama mereka Achmad Kurniawan kini tersandung masalah Narkoba.

Kakak kandung Kurnia Meiga Hermasnyah tersebut namanya dikaitkan dengan salah satu mantan pemain Persebaya, Cukup Ageng Sariadi (CAS) yang sebelumnya telah ditangkap oleh Polisi karena diduga sebagai pengedar narkoba.

Nama kiper yang akrab disapa AK ini muncul setelah dalam penyidikan CAS yang ditangkap pada Jumat (09/3) menyebut namanya sebagai salah satu pelanggan. Pihak kepolisian pun langsung menuju ke Malang dan mulai melakukan pemeriksaan.

Namun, AK sendiri yang kini sedang berada di Bandung untuk persiapan menghadapi Persib Bandung membantah keras hal tersebut, dia bahkan mengaku tak mengenal CAS.

"Saya juga kaget Mas, darimana asal-usulnya kok saya dikaitkan dengan dia," ujar AK.

"Saya hanya kenal Yusuf Ekodono, itu juga hanya sebagai sesama pemain. Sehingga saya tidak kenal sama sekali dengan CAS," jelas AK setelah tahu bahwa CAS merupakan adik mantan pemain Persebaya Yusuf Ekodono.

Ditambahkan AK, dirinya siap apabila memang diminta pihak kepolisian untuk memberikan informasi terkait hal ini, dan dia siap bekerja sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT