14 Maret 2012

Guardiola Incar 3 Pemain Manchester City

 
Kekalahan Manchester City dari Sporting Lisbon di ajang Liga Europa ternyata berbuntut panjang. Beberapa pemain dikabarkan ingin hengkang dari The Citizen.

Dikabarkan bahwa pemain City sempat lebih memilih tinggal sementara di Portugal daripada langsung kembali ke Inggris. Hal ini dilakukan usai kekalahan mereka dari Lisbon. Mereka baru kembali ke Inggris sehari sebelum pertandingan melawan Swansea di ajang Liga Premier.

City kian terpuruk karena selain kalah dari Swansea, posisi mereka di puncak klasemen direbut oleh Manchester United. Kondisi semangat para pemain kian memburuk setelah hasil tersebut. Hal ini berujung pada kemungkinan hengkangnya beberapa pemain pada akhir musim ini.

Pemain bertahan City, Aleksandar Kolarov menjadi salah satu pemain yang bisa saja pindah ke klub lain nantinya. Barcelona sendiri bersiap mengajukan penawaran senilai 12 juta poundsterling terhadap Kolarov. Berikutnya Josep Guardiola juga berencana memberikan penawaran terhadap bintang City lainnya yaitu Sergio Aguero dan David Silva.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT