15 Maret 2012

Balotelli Akan Beri Kado Spesial Ke Artis Noel Gallagher

 
 Mario Balotelli merupakan pemain andalan Manchester City musim ini. Ia juga terkenal atas kostum bertuliskan "Why Always Me?" yang pernah dipakainya dalam pertandingan. Tulisan dalam kostum tersebut merupakan ungkapan perasaan dari Balotelli terhadap bagaimana cara media Inggris telah memberitakan dirinya.

Kaus itu ternyata menjadi fenomena tersendiri. Para penggemar Balotelli di seluruh dunia telah membuat kaus "Why Always Me?" milik mereka sendiri. Mereka juga menciptakan lagu tentang Balotelli dimana dalam lirik lagu tersebut terdapat kata-kata "Why Always Me?"

Kini kaus orisinil dari Balotelli sendiri rencananya akan diberikan kepada salah seorang artis terkemuka yang juga seorang pendukung The Citizen. Balotelli mendapat kesempatan istimewa melakukan wawancara dengan Noel Gallagher yang merupakan mantan vokalis grup band terkenal Inggris, OASIS.

Dalam wawancara yang diadakan oleh acara BBC Football Focus, Balotelli ternyata memberikan pernyataan yang istimewa bagi Gallagher. Striker City tersebut berjanji akan memberikan kostum bertuliskan "Why Always Me?" tersebut kepada Gallagher.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT