19 Maret 2012

Ryan Giggs Tak Lagi di Hati Imogen

Imogen Thomas (Nobbly News)
 Imogen Thomas sudah mengubur skandal perselingkuhan dengan bintang Manchester United, Ryan Giggs. Miss Wales 2003 itu tengah menikmati lembaran kisah baru dengan seorang pria muda.

Seperti dikutip dari The Sun, Senin 19 Maret 2012, Imogen kini menjalin hubungan dengan pengusaha 26 tahun bernama Adam Horsley. Pekan lalu, dua sejoli itu menikmati liburan bersama di Thailand.

Keduanya tertangkap kamera saat menghabiskan waktu di sebuah pantai. Imogen terlihat seksi dengan balutan bikini berwarna abu-abu. Sedangkan Horsley bertelanjang dada dan mengenakan celana pendek merah, layaknya petugas penjaga pantai Baywatch. Mereka pun begitu mesra bergandengan tangan.

Imogen semakin populer setelah kasus perselingkuhan dengan Ryan Giggs terungkap, pada Mei 2011. Model 30 tahun itu mengakui hubungan spesial dengan winger senior Wales yang sudah beristri tersebut.

Imogen sempat dituduh melakukan pemerasan, namun Giggs membantahnya di persidangan. Meski sudah diketahui publik, menurut Imogen, Giggs kala itu masih suka mengajaknya berkencan. Selain sang model, winger 38 tahun itu juga berselingkuh dengan adik iparnya sendiri, Natasha.

Kini, Imogen enggan mengingat lagi kisah cinta terlarang itu. Ia sudah menambatkan hatinya kepada Horsley. Meski demikian, kebiasaan tampil vulgar di berbagai kesempatan tetap menjadi ciri khas bintang reality show itu. (irb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT