15 Maret 2012

Andik Bakal Ditawarkan ke Inter Milan

Andik Vermansyah (kiri) ketika menghadapi David Beckham di laga persahatan tim seleksi Indonesia versus LA Galaxy, November 2011 lalu.


 

 Laga persahabatan antara Inter Milan melawan Timnas Indonesia bakal menjadi ajang untuk menawarkan Andik ke La Beneamata.

Menurut berita yang dikutip dari FcInterNews, Andik dipandang sebagai Messi dari Indonesia.

Menurut situs tersebut kendati baru berumur 20 tahun Andik sudah menjadi perhatian dari Los Angeles Galaxy, Sporting Lisbon dan Novara. Sayangnya tak ada satupun dari klub itu yang mengajukan tawaran secara resmi untuk memboyong Andik.

Artikel itu juga memuat pernyataan koordinator Timnas Bob Hippy yang merencanakan untuk menawarkan Andik kepada Inter. "Dia benar-benar pemain berbakat," ujar Hippy.

Inter rencananya akan mengunjungi Indonesia untuk melakukan laga persahabatan melawan tim Indonesia Selection pada Mei 2012 nanti.

Popularitas Andik mulai menjulang setelah tampil menawan di SEA Games XXVI/2011 memperkuat Timnas U-23. Pemain asal Jember itu menjadi sorotan setelah David Beckham sendiri mengakui kemampuannya kala LA Galaxy datang ke Indonesia, Oktober lalu. Beckham sendiri harus menjegal Andik untuk menghentikan pergerakannya di lapangan.

Kemampuan Andik sendiri memang diatas rata-rata skill para pemain di Asia Tenggara pada umumnya. Hal itu terlihat saat pemain Persebaya Surabaya itu memperkuat Timnas U-21 di Piala Hassanal Bolkiah 2012 lalu dimana ia berhasil menyarangkan lima gol kendati memiliki posisi sebagai gelandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT