14 Maret 2012

Beckham Bujuk Seedorf Pindah ke LA Galaxy

 
Gelandang LA Galaxi, David Beckham dikabarkan membujuk gelandang AC Milan, Clarence Seedorf untuk bergabung ke LA Galaxi. Beckham menilai MLS (Major League Soccer) cocok untuk pemain 35 tahun itu menjalani sisa kariernya.

Seperti dilansir MilanNews, David Beckham telah menghubungi Seedorf terkait peluang hijrah ke LA Galaxi. Diharapkan, mantan pemain Real Madrid dan Inter itu sudah dapat berlabuh ke LA Galaxi pada Juni mendatang.

Kontrak Seedorf bersama Milan akan berakhir di penghujung musim ini. Dan hingga saat ini, manajemen Rossonerri belum mengajukan tawaran perpanjangan kontrak kepada mantan pemain timnas Belanda itu.

Diyakini manajemen Milan tidak akan memperpanjang Kontrak Seedorf. Pasalnya, Il Diavolo Roso tengah berupaya melakukan regenerasi skuadnya guna mengangkat prestasi yang sempat tenggelam selama empat musim terakhir.

Jika jadi bergabung ke LA Galaxi, maka Seedorf akan kembali bersua dengan Beckham. keduanya pernah menjadi rekan setim di Milan pada musim 2009 dan 2010.

Seedorf sendiri telah 10 tahun mengenakan kostum Rossoneri dan membukukan 31 gol dari 202 penampilan. Seedorf masuk dalam skuad Milan saat meraih dua gelar Liga Champions dan dua gelar Serie A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT