13 Maret 2012

Para Penggawa Timnas Indonesia Diinvestigasi FIFA?

 
Dua pemain Persebaya IPL, Rendi Irawan dan Taufiq, hari ini Selasa (13/3) bertolak ke Jakarta guna memenuhi panggilan Badan Timnas. Kedua pemain yang ikut bermain dalam kekalahan 0-10 Indonesia atas Bahrain itu tak tampak dalam sesi latihan Bajul Ijo di Gelora 10 Nopember pagi tadi.

Pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves tak mau mengungkapkan apa alasan PSSI memanggil kedua pemainnya itu. "Mereka berdua dipanggil PSSI, besok sudah kembali ikut latihan lagi kok," terang Divaldo singkat pada Bola.net.

Dugaan sementara, kedua pemain itu menyusul beberapa pemain lainnya dari skuad lawan Bahrain lalu untuk memenuhi panggilan FIFA yang akan menginvestigasi satu persatu pemain Timnas di Jakarta. Sebab, FIFA sendiri mengaku akan mengusut tuntas dugaan adanya pengaturan skor di laga tersebut pada pekan ini. Meskipun pelatih Aji Santoso dan Sekjen AFC, Dato' Alex Soosay  menegaskan kalau laga itu benar-benar bersih.

Dugaan ini kian menguat dengan status Blackberry Messenger Rendi yang mengatakan, "Berangkat ke Jakarta, agak males, tapi penting." Sayangnya, gelandang mungil yang pernah memperkuat Mitra Kukar ini tak mau dikorek keterangannya lebih lanjut tentang pemanggilannya ke Jakarta kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1kBvSs6XT